Website untuk Self-branding

Website untuk Self-branding

2 Desember 2015

Apa sih fungsi sebuah website? Untuk profil perusahaan? Tapi tidak punya perusahaan. Untuk jualan? Tidak punya barang untuk berjualan. Memperkenalkan brand? Tidak punya brand. Maka buat saja website untuk memasarkan dirimu sendiri atau Self-branding.

Metode Self-branding sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan membuat kartu nama, brosur, halaman di media sosial, blog, atau bahkan website yang lebih dikenal dengan Personal Website. Lalu apa yang dapat dimasukkan ke dalam website itu? Dalam membuat sebuah Personal Website, kamu dapat memasukkan biodata, riwayat, serta menunjukkan keahlian di bidangmu. Jika kamu seorang desainer, maka kamu dapat memasukkan portfolio hasil pekerjaanmu sebelumnya. Jika kamu seorang arsitek, maka kamu dapat memasukkan foto-foto bangunan yang telah kamu rancang.

Memiliki Personal Website dapat membuat seseorang lebih terlihat profesional dan diakui keahliannya serta dapat mencakup lebih banyak orang sebagai calon klien.

Meskipun bicara teknologi, semua artikel di rubrik ini menggunakan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Inilah kesempatan bagi yang awam (atau bahkan mengaku gaptek) memperluas wawasan. Jika ada yang terasa basi, itu karena kami bukan mau balapan lari. Kami hanya ingin menggugah inspirasi. Siapa tahu muncul ide-ide bisnis baru dari sini. Ingin bertanya atau diskusi? Isi saja kolom di bawah ini! Enjoy!

Silakan Komen

Langganan Gratis

Tidak sempat mengikuti setiap hari? Pastikan anda tidak ketinggalan info. Kami akan kirimkan rangkuman ide bisnis online, trend, dan tips-tips ke sini: